BERHARKAT - BERMARTABAT - BERAKHLAK ( Harmonis, rukun, damai, aman, tertib dan tenteram )

Kamis, 10 Maret 2016

VISI, MISI DAN TUJUAN

VISI, MISI DAN TUJUAN 
PENGURUS RW 010 KELURAHAN KALISASI
KECAMATAN PASAR REBO KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR
TAHUN 2016 - 2019



- Integritas  mengandung arti bahwa senantiasa memelihara nilai-nilai kebenaran dan kejujuran dalam mengemban amanah pengabdian kepada masyarakat serta senantiasa berfikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh nilai-nilai moral dan etika.

- Profesional  mengandung pengertian bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi RW dilakukan dengan komitmen kesungguhan hati, berlandaskan pada nilai-nilai kebenaran, ilmu pengetahuan, keahlian dan ketrampilan serta tidak bertentangan dengan moral dan aturan hukum yang berlaku.

- Responsif mengandung pengertian tanggap atas permasalahan dan tuntutan masyarakat, bertindak cepat dan tepat serta mampu menyesuaikan dengan lingkungan dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik. dan berdasarkan pada ketentuan hukum yang berlaku.

- Aspiratif mengandung pengertian menampung dan menerima masukan, kritik, saran dari masyarakat secara terbuka.

- Inovatif mengandung pengertian melakukan penggalian dan pengembangan gagasan-gagasan baru serta terobosan-terobosan terhadap sumberdaya yang ada serta mencari hal-hal yang baru demi percepatan untuk pencapaian tujuan serta efektifitas dalam pelayanan kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar